Fakultas Syariah Pengabdian Kepada Masyarakat Go Green Campus bersama BMM, Ubah Minyak Jelantah Jadi Beasiswa bagi Mahasiswa Fakultas Syariah

Go Green Campus bersama BMM, Ubah Minyak Jelantah Jadi Beasiswa bagi Mahasiswa Fakultas Syariah

Fakultas Syariah Universitas Islam Bandung (Unisba) bekerja sama dengan Baitul Maal Muamalat (BMM) perwakilan Jawa Barat dalam program “Go Green Campus” yaitu mengajak mahasiswa baru Tahun Akademik 2024/2025 untuk berpartisipasi dalam pengumpulan minyak jelantah (bekas) yang dapat ditukar menjadi beasiswa bagi mahasiswa yang membutuhkan dan berprestasi.

Kegiatan ini berlangsung pada saat Taaruf dan Program Pembinaan Mahasiswa Baru (PPMB) Fakultas Syariah Unisba di Gedung Pascasarajana Unisba dari tanggal 20 – 22 September 2024 (3 hari) dan berhasil mengumpulkan sebanyak 210 liter minyak jelantah (bekas). Hal ini merupakan langkah sederhana dari Fakultas Syariah dalam menjalankan program Kampus Sehat dan atau Green Campus  sesuai dengan Panduan Sistem Informasi Manajemen  Pemeringkatan Kemahasiswaan (SIMKATMAWA).

Harapannya, dengan terlaksananya program ini dapat tercipta sinergi antara civitas Akademika Fakultas Syariah Unisba, dan BMM dalam mewujudkan lingkungan yang lebih bersih, dan sehat.

Related Posts