Fakultas Syariah Berita Terbaru MONITORING DAN EVALUASI KOPERTAIS WILAYAH II JAWA BARAT TAHUN 2023 DI FAKULTAS SYARIAH UNISBA

MONITORING DAN EVALUASI KOPERTAIS WILAYAH II JAWA BARAT TAHUN 2023 DI FAKULTAS SYARIAH UNISBA

Fakultas Syariah UNISBA menerima kunjungan dari Kopertais II Jawa Barat untuk kegiatan monitoring dan evaluasi yang bertempat di ruang rapat Fakultas Syariah UNISBA. Adapun kegiatan monitoring dan  evaluasi ini dihadiri oleh Dr.Zaini Abdul Malik, S.Ag., M.A. selaku Wakil Dekan Dekan  I, Dr.Sandy Rizki Febriadi, Lc., M.A. selaku Wakil Dekan II, Ifa Hanifia Senjiati, S.Sy., M.Si. Selaku Wakil Dekan III, Wildan Baihaqi, M.Ag selaku visitor kegiatan, Deden Ali Murtado, S.Pd.I., M.Pd. selaku Pendamping, dan para pimpinan Fakultas Syariah.

Penyelenggaraan kegiatan monitoring dan evaluasi ini bertujuan untuk pembahasan dan evaluasi dari Kopertais Wilayaah II terhadap kegiatan tri darma perguruan tinggi yang dilakukan oleh manajemen Fakultas Syariah Universitas Islam Bandung. Secara umum, penyelenggaraan kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat telah dilakukan dengan baik oleh Fakultas Syariah Unisba. Selanjutnya harapan visitor adalah untuk tetap meningkatkan pelayanan tridarma dengan baik kepada mahasiswa, alumni dan seluruh pemangku kepentingan terkait.

Sumber : komhumas fakultas syariah

Bandung, 26 Juli 2023

 

Related Posts